Latest Updates

Cara Membuat Emoticon Keren Sendiri Di Facebook

Selamat pagi kali ini ane mau berbagi tips dan trik nih gan dan ini postingan ane yang kesekian kalinya tentang facebook dan postingan ane yang sebelumnya tentangsuaka hati  cara membuat background facebook sendiri dan kali ini ane mau kasi cara membuat Emoticon facebook dengan sesuka hati ente om gambar ente sama pacar ente atau gambar ente sama nenek juga boleh asalkan ingat om tentang kesopanan dan jangan gunain ini buat kejahatan oke hee

udah gax perlu lama lama langsung siapin nescafe hangat dulu ya cara membuatnya perhatiin dengan seksama dan jangan berkedip melihat screenshootnya hee

langkah pertama ente siapin gambar yang ente mau siapin untuk membuat emoticonnya





langkah selanjutnya ente masuk ke alamat ini Klik Disini

Dan ente upload foto yang ente inginkan
setelah ente upload fotonya ente copy kode dibawah itu adalah kode facebook chat ente
langkah selanjutnya tinggal ente pastekan pada chat facebook ente dan pilih deh kesiapa ente mau kirim tuh emoticonnya sama siapa aja deh sesuka hati ente om kalau ane sih kirim emoticonnya buat pacar yah nunjukin rasa sayang ane lah sama pacar heehe



Oke mungkin sekian dulu postingan ane tentang ini apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini saya mohon maaf dan apabila terdapat kesulitan dalam hal ini silahkan koment disini atau cari ane di facebook ini Facebook Saya dan ini Twitter Saya.

Jangan lupa tulis pesan ya di buku tamu hee

0 Response to "Cara Membuat Emoticon Keren Sendiri Di Facebook"

Poskan Komentar